INFORMASI PPPK GURU PEMERINTAH KOTA DENPASAR

  • 12 September 2021
  • Oleh: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar
  • Dibaca: 700 Pengunjung

Meneruskan informasi dari Panitia Seleksi PPPK Daerah Kota Denpasar, kami sampaikan hal berikut:

 

a. Peserta wajib mengisi deklarasi sehat di Portal SSCASN paling cepat H-14 & paling lambat H-1 sebelum ujian. Formulir yang telah diisi tersebut wajib dibawa bersamaan dengan kelengkapan lainnya pada saat pelaksanaan seleksi dan ditunjukkan kepada Petugas sebelum dilakukan pemberian PIN Registrasi.

 

b. Peserta wajib melakukan Swab Test RT PCR kurun waktu minimal 2x24 jam atau Rapid Test Antigen kurun waktu 1x24 jam dengan hasil Negatif/Non Reaktif sebelum Ujian.

 

Rapid Test Antigen akan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Denpasar untuk Peserta Seleksi P3K Tahun 2021 pada 11 titik lokasi Puskesmas di Denpasar (Jadwal dan Persyaratan lebih lengkap dapat menghubungi Dikpora Kota Denpasar).

 

Bagi nama peserta yg belum ada di jadwal rapid akan diinformasikan menyusul. Diluar waktu tersebut, maka rapid test ditanggung oleh peserta secara mandiri. 

 

Bagi peserta yang hasil Test Swab/RT Antigen-nya Positif, secepatnya melapor ke Dikpora Kota Denpasar agar nantinya bisa dijadwalkan ulang. Batas pelaporan maksimal H-0 pelaksanaan Ujian. Jika melapor H+1 pelaksanaan Ujian, maka peserta dinyatakan tidak hadir. 

 

c. Menggunakan double masker —> masker 3 lapis (3ply) ditambah masker kain dibagian luar.

 

d. Untuk pakaian menggunakan 

~ kemeja putih, bagi berjilbab gunakan kemeja putih lengan panjang

~ celana panjang/rok berwarna hitam tidak berbahan jeans

~ sepatu pantofel

~ bagi yang menggunakan jilbab , gunakan jilbab berwarna hitam

 

e. Edaran khusus untuk wilayah Bali, peserta wajib sudah melakukan vaksin pertama dan mendownload aplikasi Peduli Lindungi. Apabila ada peserta yang belum melakukan vaksin harap membawa Surat Keterangan Dokter. 

 

f. Untuk info jadwal waktu dan tempat pelaksanaan Ujian yang valid dimohon kepada seluruh peserta untuk mengecek secara berkala pada akun portal SSCASN masing-masing dikarenakan Pusat masih memproses data tersebut. Dan diharapkan agara mencetak Kartu Ujian H-1 sebelum melakasanakan Ujian. 

Peserta diharapkan untuk tetap tenang dan berhati-hati dalam menerima informasi. 

 

g. Peserta langsung menghubungi Dikpora Kota Denpasar terkait informasi dan pertanyaan seputar PPPK Guru.

 


  • 12 September 2021
  • Oleh: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar
  • Dibaca: 700 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Wayan Sudiana

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Badan Kepegawaian dan PengembanganSumber Daya Manusia Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?