PENGUMUMAN JADWAL SKD CPNS 2021 KOTA DENPASAR

  • 13 September 2021
  • Oleh: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar
  • Dibaca: 10068 Pengunjung

Halo Sobat Bawos!

Pengumuman yang dinanti-nanti Pejuang NIP sudah bisa diunduh di link berikut:

>>DOWNLOAD JADWAL SKD CPNS 2021 KOTA DENPASAR<<

Latih dirimu menjadi #SmartASN dengan mencermati dan memahami pengumuman tersebut sebelum bertanya ????

Berikut pengumuman tambahan dari kami:

1. Cetakan surat hasil Swab RT-PCR atau Rapid Test Antigen selain dilengkapi barcode juga wajib mencantumkan waktu pengambilan sampel (maks. 2x24 jam sebelum jadwal tes untuk RT-PCR dan maks. 1x24 jam sebelum jadwal untuk Rapid Test Antigen).

Contoh: A mendapat jadwal ujian sesi II yg dimulai pukul 11.00 tanggal 14 Oktober 2021, maka A dapat melakukan Rapid Test Antigen mulai pukul 11.00 tanggal 13 Oktober 2021 atau RT-PCR mulai pukul 11.00 tanggal 12 Oktober 2021.

2. Kartu peserta ujian disarankan dicetak dengan kertas A4.

3. Peserta disarankan menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam baik pria maupun wanita untuk memperkecil kemungkinan terpapar virus Covid-19. Sepatu pria maupun wanita adalah jenis pantofel warna hitam sesuai pada pengumuman.

4. Dikarenakan adanya tahap face recognition secara elektronik pada saat registrasi tes, maka peserta dihimbau agar berpenampilan seperti pada pas foto yang diunggah di SSCASN.

5. Peserta dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan melakukan isolasi mandiri 14 hari sebelum jadwal tes agar dapat mengikuti SKD sesuai jadwal yang ditentukan panitia.


  • 13 September 2021
  • Oleh: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar
  • Dibaca: 10068 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Wayan Sudiana

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Badan Kepegawaian dan PengembanganSumber Daya Manusia Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?